Sosok Wynne Prakusya, Legenda Tenis Dibalik Suksesnya Tim Regu Putri Raih Emas SEA Games 2023 Kamboja

pemain tenis terbaik 2024

Dia memperoleh enam gelar juara dari enam final, termasuk dari Australia Terbuka dan Amerika Serikat Terbuka, yang merupakan dua gelar pertama dari arena Grand Slam. Langkahnya terus bertambah tinggi hingga mengantarkannya pada peringkat teratas dunia sejak Juni. Kehadiran Wynne di tim tenis Indonesia kali ini mendapat hasil yang manis. Tim regu putri dapat emas yang selama ini sudah lama lepas dari genggaman. Novak Djokovic baru saja memenangi medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya.

AS Berkomitmen Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia

Tim tenis Sumut yang akan melakukan pertandingan di Provinsi Aceh pada PON XXI 2024 mendatang, siap tampil maksimal dan memberikan kejutan untuk Sumatera Utara. Selain itu Novak Djokovic juga tidak pernah terpental dari posisi 10 besar klasemen ATP sejak 2007 saat ia aktif ikut berkompetisi. Satu-satunya masa ketika ia terlempar dari 10 besar adakan saat tidak aktif di tahun 2022 lantaran tidak mau divaksin COVID-19 yang membuatnya dilarang masuk ke beberapa negara dan tidak bisa ikut turnamen.

Alcaraz Pertahankan Gelar Juara

Petenis Spanyol itu menang straight set 6-3, 7-6 (7/3), 6-4, untuk berjumpa dengan Sinner di babak empat besar. “Senang bisa bermain lagi di semifinal di Roland Garros,” ujar Alcaraz usai bertanding. Sinner sudah tahu akan bi­sa mengambil tempat nomor satu dengan mencapai final di Roland Garros. Sejak awal, juara Grand Slam Australian Open 2024 itu menjalani musim dengan baik.

Juara Australia Open 2024, Aryna Sabalenka Dinilai Petenis Terbaik di Dunia saat Ini

NEBRASKA – Aryna Sabalenka dinilai petenis terbaik di dunia saat ini. Pandangan itu disampaikan oleh mantan bintang tenis, Andy Roddick, usai Aryna Sabalenka sabet gelar juara Australia Open 2024. Lalu, semuanya berubah saat dia mengalahkan petenis terbaik dunia saat ini, Carlos Alcaraz, yang baru menginjak 21 di final olimpiade. Dalam final SEA Games 2023 Kamboja, tim tenis regu putri Indonesia diisi oleh Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies, Priska Nugroho.

Alasan Novak Djokovic Adalah GOAT-nya Tenis!

  • Sepatu tenis Adidas ini menggunakan bahan mesh di bagian upper dan teknologi REPETITOR di bagian midsole.
  • Di sektor putri, Iga Swiatek, yang juga memenangi dua Grand Slam pada tahun lalu, melakukan lompatan serupa, dari luar sepuluh besar hingga ke peringkat 3 tahun ini, dengan perkiraan pendapatan USD 22,4 juta.
  • Deretan pemain terbaik dari seluruh dunia bakal bersaing untuk memperebutkan gelar juara Grand Slam US Open 2024 di USTA Billie Jean King National Tennis Centre, New York.
  • Brand Lotto juga memiliki salah satu seri sepatu tenis terbaik, yaitu seri Gravel.
  • Komite Olimpiade Serbia mengonfirmasi keikutsertaan petenis Novak Djokovic dalam ajang Olimpiade 2024.
  • Di sisi lain, Jannik Sinner menjadi atlet ATP yang paling banyak melaju ke final dalam 3 edisi terakhir dengan 2 kali ke laga puncak.

Tirto.id – Jadwal Tenis Miami Open 2024 berlangsung selama Maret 2024 di Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat. Turnamen tenis kategori WTA dan ATP Masters 1000 ini bakal menyajikan pertandingan tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri. Babolat SFX 3 merupakan sepatu tenis terbaik yang dirancang khusus untuk kaki lebar dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pemakainya. Sepatu ini memakai bahan single layer mesh yang ringan dan tetap mampu menyerap keringat secara maksimal. Wilson Rush Pro 4.0 merupakan sepatu tenis terbaik dari brand Wilson yang cocok untuk pemain dengan karakter agresif. Sepatu ini dilengkapi fitur Energy Surge di bagian depan bawah kaki yang berfungsi untuk mengontrol kaki saat bergerak cepat.

pemain tenis terbaik 2024

Sandiaga Pastikan Hosting Fee MotoGP Beres, Mandalika Masuk Kalender Balap Sementara 2025

Rekor kemenangan diantara mereka bertiga juga berhasil dikuasai oleh Djokovic. Sepanjang 50 kali pertemuan dengan Federer, Djokovic berhasil menang sebanyak 27 kali. Sementara itu hingga saat ini, Djokovic menang atas Nadal 31 kali dari 60 pertemuan. Sepatu Lotto ini memakai bahan kulit sintetis berkualitas yang fit di kaki. Selain itu, sol sepatu ini juga dilengkapi dengan kontur garis-garis yang dapat memberikan cengkeraman maksimal di lapangan tenis. Sepatu Eagle Winner menawarkan desain modern yang minim jahitan dengan material microfiber synthetic leather berkualitas.

Sepatu tenis Adidas Barricade

Selain itu, disematkan teknologi TRUSTIC di bagian midsole yang membuat kaki lebih fleksibel saat berlari. Sepatu tenis Eagle Sky Garden memiliki desain modern dan stylish yang bisa dipakai untuk bermain maupun sehari-hari. Sepatu ini menggunakan bahan mesh yang berfungsi menjaga sirkulasi udara dan kulit sintetis yang kuat. Bersama rekannya Jeff Minnenbraker, Parks mulai bereksperimen dengan tenis di kursi roda sebagai bagian dari program rehabilitasinya. Melihat potensi olahraga ini, mereka mulai mengadakan demonstrasi dan turnamen kecil di berbagai kota di Amerika Serikat untuk memperkenalkannya.

Atlet Lompat Galah Viral di Olimpiade 2024 Punya Akun Onlyfans, Ini Katanya

Brad Parks, mantan pemain ski air yang mengalami cedera tulang belakang akibat kecelakaan, adalah tokoh kunci dalam pengembangan olahraga ini. Seleksi ini dihadiri oleh seluruh peserta perwakilan dari masing-masing satuan kerja se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Acara ini merupakan ajang untuk memilih pemain tenis terbaik yang akan mewakili wilayah hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dalam kompetisi tingkat nasional.

Fantastis, Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi Sabet Gelar Juara dengan Duet Barunya di WTA 125K Paris 2024

Sementara periode turnamen tenis lapangan permukaan keras (hard court) dimulai pada 6 Agustus 2024, dengan ajang WTA 1000 beruntun di Toronto (5-11 Agustus) dan Cincinnati (12-18 Agustus). Namun di ajang tersebut Rafael Nadal kembali cedera sehingga membuat ia mundur dari tenis grand slam Australian Open 2024. Mundurnya Nadal dari Australia Open membuat comeback-nya ke dunia tenis setelah setahun absen akibat cedera gagal sejak awal. PETENIS putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, sabet gelar juara dengan duet barunya asal Amerika Serikat, yakni Asia Muhammad, di ajang WTA 125 Paris 2024. Djokovic mendapat pengakuan atas musim 2023 yang luar biasa di mana ia hanya tinggal satu set menyelesaikan Grand Slam untuk satu tahun kalender.

  • Sejumlah petenis terbaik dunia mampu merebut status terbaik di turnamen ini.
  • Secara desain, sepatu ini juga punya siluet yang minimalis dan modern.
  • Bahkan saat jeda pertandingan, dia terlihat sedikit sibuk dengan membantu memberikan minum.
  • Tim regu putri dapat emas yang selama ini sudah lama lepas dari genggaman.
  • Perombakan ini menurunkan rata-rata usia sepuluh besar di bawah 26 tahun, dari lebih dari 31 tahun pada 2022.
  • Partai tunggal kedua mempertemukan Janice Tjen untuk Jawa Timur dan andalan tim putri Jawa Barat, Anjali Kirana.
  • Setelah menggagalkan sepasang break point pada gim berikutnya, petenis Australia itu kembali mematakan serve Djokovic untuk unggul 5-2.

Pemain Terbaik dan Top Skor Piala Menpora U-12 Muhammad Rayyan Taqi Ingin Bisa Membela Timnas

  • TEMPO.CO, Jakarta – Turnamen tenis grand slam US Open 2024 akan dimulai hari ini waktu setempat atau Selasa WIB, 26 Agustus 2024.
  • Setiap orang yang lolos membuka peluang bagi seseorang yang tidak melewatkannya demi dunia.
  • Kurang lebih sebulan setelah para pemain tenis terbaik dunia meninggalkan lapangan tanah liat merah Roland Garros, mereka kembali ke masa di mana mereka harus memulai pertandingan sulit di Amerika Utara.
  • “Ini terlalu padat untuk penjadwalan dan saya telah memutuskan menjaga kesehatan saya.
  • Tidak hanya Djokovic, Rafael Nadal juga menerima penghargaan Laureus Sport for Good Award dalam acara tersebut.
  • Ia tetap bersabar saat Djokovic menggagalkan tiga break point, dan kemudian double fault Djokovic menguntungkan bagi Popyrin, yang kemudian dimaksimalkan dengan pukulan forehand keras untuk memenangi gim itu.
  • Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan tanah liat Philippe Chatrier, Stade Roland Garros, Paris, Djokovic mampu menang straight set namun harus berjuang melalui tie-break, 7-6 (7-3), 7-6 (7-2).
  • Tirto.id – Jadwal lengkap tenis US Open 2024 berlangsung pada 26 Agustus-8 September 2024.

ATP Beijing adalah salah satu dari empat turnamen yang dijuarai Sinner pada 2023. Maka, untuk mempertahankan poin rankingnya sebagai petenis nomor satu dunia, petenis berusia 23 tahun itu harus mempertahankan gelar. Setiap orang yang lolos membuka peluang bagi seseorang yang tidak melewatkannya demi dunia. Chris Eubanks berada di urutan keenam dalam daftar pemain Amerika yang lolos ke salah satu dari empat tempat tunggal AS. Saat menerima undangan tersebut, ia menikmati kesempatan bermain dalam tim, sekaligus menyerap semangat permainan. Dia penggemar bola basket dan berpikir ini adalah satu-satunya saat LeBron James dan Stephen Curry akan bermain bersama di Olimpiade.

  • Nadal memastikan dirinya mundur dari Australia Open akibat cedera barunya tersebut.
  • TRIBUNNEWS.COM – Profil Novak Djokovic yang merupakan petenis hebat asal Serbia yang menarik untuk dibahas, terutama prestasinya yang berhasil menyamai rekor Rafael Nadal.
  • Turnamen ini menjadi panggung penting bagi para atlet menunjukkan kemajuan dan keterampilan mereka di hadapan masyarakat global.
  • Di pertandingan lain, Carlos Alcaraz mengalahkan Tsitsipas untuk lolos ke semifinal.
  • Selama 2024, dia juga memenangi turnamen ber­gengsi lain seperti, Rotterdam dan Miami Open.

UPDATE BERITA BULUTANGKIS

Petenis berusia 37 tahun itu akan bergabung dengan Jimmy Connors, Pete Sampras, dan Roger Federer sebagai juara tertua di era Open. Dengan gelar Grand Slam ke-25, ia bisa mengklaim rekor gelar terbanyak sepanjang masa https://jenius-bet.com/login/ — saat ini ia berbagi rekor dengan Margaret Court dengan 24 gelar Grand Slam. Laureus Awards sangat spesial karena mewakili pengakuan dari 69 atlet kelas dunia yang tergabung dalam Laureus World Sports Academy.

Petenis peringkat enam dunia Andrey Rublev asal Rusia menaklukkan Jiri Lehecka dengan skor 6-3, 7-5, 6-4 untuk selanjutnya bertemu Grigor Dimitrov. Ia tetap bersabar saat Djokovic menggagalkan tiga break point, dan kemudian double fault Djokovic menguntungkan bagi Popyrin, yang kemudian dimaksimalkan dengan pukulan forehand keras untuk memenangi gim itu. Jadwal, hasil, dan klasemen Piala Dunia Futsal 2024 yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen. Komite Olimpiade Serbia mengonfirmasi keikutsertaan petenis Novak Djokovic dalam ajang Olimpiade 2024. Dengan raihan emas Olimpiade di Paris, maka Novak Djokovic telah berhasil membukukan prestasi langka dan sangat sulit diraih, yakni Golden Slam. Ini membuat laga berjalan ketat sehingga harus ditentukan lewat tiebreak di setiap setnya.

Rekomendasi Sepatu Tenis Terbaik 2024, Lokal hingga Luar

Meskipun berstatus turnamen grade 3, hadiah Miami Open 2024 adalah yang terbesar ke-3 setelah Wimbledon dan US Open. Saat ini, Aldila tengah bersiap menghadapi salah satu turnamen Grand Slam, yakni US Open 2024 di New York, Amerika Serikat. Secara desain, sepatu ini juga punya siluet yang minimalis dan modern. Terdapat 3-Stripe di bagian kanan dan kiri sepatu yang menambah kesan modern. Sepatu Adidas Speed Courtflash menawarkan fitur dan teknologi canggih untuk menunjang permainan cepat dan lincah. Sepatu ini memiliki bobot yang ringan dengan material mesh yang memiliki sirkulasi udara dengan baik.

  • Mereka berharap dapat meraih hasil terbaik di turnamen tersebut dan terus meningkatkan performa mereka di level internasional.
  • Novak Djokovic baru saja memenangi medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya.
  • Namun di ajang tersebut Rafael Nadal kembali cedera sehingga membuat ia mundur dari tenis grand slam Australian Open 2024.
  • Djokovic kemudian mampu memenangi dua gim beruntun untuk memangkas selisih, tetapi Popyrin berhasil keluar sebagai pemenang dengan “love game” saat pengembalian forehand Djokovic meninggalkan lapangan.
  • Hari Olahraga nasional (Haornas) mengingatkan beberapa atlet yang kerap mengharumkan nama bangsa, atlet tenis Yayuk Basuki, salah satunya.
  • Djokovic, yang menjadi unggulan kedua, yang baru meraih emas Olimpiade di Paris 2024, mengejar serangkaian rekor di Flushing Meadows.
  • Esposin, MELBOURNE — Cedera yang dialami bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, di ajang Brisbane International 2024 ternyata serius membuat dirinya mundur dari ajang Australian Open 2024.
  • Kendati begitu, Petra Kvitova, harus absen di Miami Open 2024, sehingga bakal ada juara baru di sektor tunggal putri.
  • Untuk menggenapi keberhasilannya tersebut, Federer menyudahi perjalanan di Rotterdam dengan menjadi juara.

Hasil Final French Open 2024: Iga Swiatek Kunci Gelar Grand Slam Kelima Usai Kalahkan Jasmine Paolini

Mereka membungkam duet Zhu Lin/Monica Niculescu (China/Rumania) lewat pertarungan sengit selama tiga set yang berakhir dengan skor 7-6 (7-3), 4-6 dan 11-9. «Saya optimistis dengan peluang kami di Wimbledon tahun ini. Saya telah berlatih keras bersama Asia dan kami siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan,» ujar Aldila. Oleh karena itu, Roddick menilai Sabalenka sangat berhak untuk menilai bahwa dia adalah petenis terbaik di dunia saat ini. Terlebih lagi, dia mampu bangkit dari keterpurukannya dua tahun lalu di mana performanya menurun karena masalah servis yang membuatnya ragu dengan kemampuannya sendiri. Sabalenka sendiri memastikan diri jadi juara Australia Open 2024 setelah mengalahkan wakil China, Zheng Qinwen, dua set langsung di final dengan skor 6-3 dan 6-2.

pemain tenis terbaik 2024

Di sisi lain, Jannik Sinner menjadi atlet ATP yang paling banyak melaju ke final dalam 3 edisi terakhir dengan 2 kali ke laga puncak. Namun, dalam dua kesempatan lolos ke final, atlet asal Italia tersebut selalu gagal meraih gelar juara, masing-masing kalah dari Hubert Hurkacz di edisi 2021, dan Daniil Medvedev pada 2023. Tenis memiliki empat turnamen prestisius yang digelar setiap tahun, yaitu Australia Open, France Open, Wimbledon, dan US Open yang biasa disebut sebagai turnamen Grand Slam. Novak Djokovic adalah petenis dengan gelar juara Grand Slam terbanyak sepanjang sejarah. Sepatu tenis lapangan juga memiliki bobot yang cukup berat untuk meminimalisasi gerakan pergelangan kaki agar mencegah cedera. Beberapa sepatu tenis juga memiliki sol dengan pola herringbone untuk menunjang permainan.

«Saat ini, Roger adalah yang terbaik sepanjang masa. Tidak ada yang pernah mencapai prestasi seperti dia,» tutur Toni Nadal yang juga merupakan paman dari Rafael Nadal. Christian Coleman, seorang sprinter Amerika, duduk di kelas lima Eubanks. “Ini akan luar biasa,” kata Tiafoe, yang yakin dia masih cukup bagus untuk masuk tim ketika Olimpiade Musim Panas di Los Angeles diadakan empat tahun lagi. «Tentu saja luar biasa bisa bermain melawan salah satu dari dua rival terbesar dalam karier saya, khususnya di lapangan ini,» ujar Nadal seperti dilansir situs ATP. Menilik catatan head to head, Djokovic unggul atas petenis asal Spanyol itu.

Alcaraz memasuki AS Terbuka sebagai juara bertahan turnamen tersebut, pemenang turnamen besar terbaru setelah kemenangannya di Wimbledon dan pemain peringkat teratas olahraga tersebut—semuanya pada usia 20 tahun. Aldila tidak hanya bertanding di nomor ganda putri, ia juga berencana untuk tampil di nomor ganda campuran. Pencapaian Aldila di Wimbledon tahun lalu patut diingat, di mana ia berhasil mencapai babak semifinal ganda campuran bersama petenis Belanda, Matwe Middelkoop. Istilah golden slam adalah sebutan untuk petenis yang mampu meraih semua titel grand slam (Australia Open, French Open, Wimbledon, US Open) dan medali emas di Olimpiade nomor tunggal.

Usai menjuarai Temalindo Cup I Jakarta, Aminullah mengatakan prestasi tersebut merupakan buah dari kerja keras dalam latihan. Hasilnya, Aminullah/Iqbal Bilal menutup turnamen ini dengan kemenangan telak, 8-3. Mereka menuju final setelah mengalahkan lawan-lawannya di penyisihan grup.

Pada Paralimpiade Paris 2024, tenis kursi roda menampilkan atlet-atlet terbaik dari berbagai negara untuk bersaing dalam pertandingan yang penuh semangat. Turnamen ini menjadi panggung penting bagi para atlet menunjukkan kemajuan dan keterampilan mereka di hadapan masyarakat global. Untuk menghadapi final besok Sabtu (14/9), tim beregu putri akan menghadapi DKI Jakarta, dan beregu putra akan ditantang Kalimantan Selatan. Partai tunggal kedua mempertemukan Janice Tjen untuk Jawa Timur dan andalan tim putri Jawa Barat, Anjali Kirana.

“Saya tahu, ini bisa jadi kesem­patan terakhir untuk mendapat­kan medali emas,” katanya. Djokovic petenis kelima yang mencapai Golden Slam setelah Steffi Graff (1988), Andre Agassi (1999), Rafael Nadal (2010), dan Serena Williams (2012). Turnamen yang masuk dalam kategori Grand Slam ini mempertandingkan 18 nomor dalam turnamen ini. ”Awalnya saya menghindari untuk memilihnya karena dia pernah melatih Serena. Ketika berlatih dan dia memandang saya, saya melihat ke lantai karena gugup.

Djokovic menyalahkan lapangan yang terlalu licin sebagai penyebab cederanya. Sepanjang duel versus Cerundolo, Djokovic bahkan harus menggunakan obat penahan rasa sakit. Dia mengakhiri tahun 2023 dengan memenangi rekor gelar Nitto ATP Finals ketujuh dan dengan mengklaim No.1 akhir tahun untuk rekor kedelapan kalinya. Sementara itu, tepat di atas Djokovic dalam daftar ranking tenis dunia ATP yang dirilis hari ini, terdapat nama Stefanos Tsitsipas asal Yunani yang berhasil mengumpulkan total 5.550 poin. Djokovic baru saja menjuarai ATP Finals 2022 setelah di partai puncak mengalahkan petenis Norwegia, Casper Ruud, dengan skor 7-5, 6-3, di Turin, Italia.

TEMPO.CO, Jakarta – Mimpi Novak Djokovic untuk mendapatkan trofi Grand Slam ke-25nya hancur pada Jumat waktu setempat atau Sabtu dinihari WIB, 31 Agustus 2024. Ia takluk dari petenis peringkat 28 dunia Alexei Popyrin pada babak ketiga US Open 2024. Tidak menutup kemungki­nan mencoba memenangi medali emas berturut-turut di Los Ange­les. “Saya menikmati bermain untuk negara saya di Olimpiade, juga di Piala Davis,” katanya.

«Mendapatkan suara dari pahlawan olahraga saya adalah hal yang membuat penghargaan ini sangat didambakan di seluruh olahraga,» ujar Djokovic. Ia mengingat kembali musim 2012, ketika memenanginya untuk pertama kalinya saat berusia 24 tahun. «Saya sangat bangga berada di sini 12 tahun kemudian, mengingat tahun yang memberi saya dan penggemar banyak kegembiraan dan kesuksesan,» ujarnya. Hari Olahraga nasional (Haornas) mengingatkan beberapa atlet yang kerap mengharumkan nama bangsa, atlet tenis Yayuk Basuki, salah satunya. Petenis Serbia itu mengaku sangat puas dapat mengakhiri tahun yang bermasalah dan terjeda dengan meraih gelar tersebut.

“Ini terlalu padat untuk penjadwalan dan saya telah memutuskan menjaga kesehatan saya. Karena itu saya memilih mengambil jeda guna memastikan fisik dan kebugaran saya siap menghadapi event lapangan keras,” ujar Sabalenka, dikutip dari laman WTA. Setelah itu, para petenis mesti mempersiapkan diri untuk menghadapi Grand Slam penutup musim, US Open, yang dijadwalkan bergulir 26 Agustus hingga 8 September 2024. Seperti diketahui, petenis berusia 37 tahun itu absen sejak mengalami cedera pinggul di Australian Open 2023, setahun silam. Lebih hebatnya lagi, petenis asal Belarusia itu tampil sangat dominan sepanjang penampilannya di Australia Open 2024. Dia tak pernah kehilangan satu set pun selama tujuh pertandingan yang dilakoninya.

Sepatu tenis Adidas Barricade dirancang untuk petenis profesional yang memiliki karakter lincah dan sering bermanuver di lapangan. Di nomor beregu putri, Aldila Sutjiadi, turun sebagai wakil Jawa Timur di partai tunggal pertama menghadapi wakil Jawa Barat Joanne Lynn Hartono. Aldila menunjukkan kelasnya sebagai petenis jebolan semifinal US Open di hadapan Ananda yang baru melakoni debut di level PON. Aldila tak memberi sedikitpun celah bagi Joanne untuk mencetak skor sepanjang set pertama. Poin pertama Jawa Timur di semi final mencatatkan kemenangan mudah 6-0, 6-2.

Berikut daftar unggulan WTA dan ATP tenis US Open 2024, untuk nomor tunggal putra dan tunggal putri. Pada edisi 2023, Aldila terhenti di babak 16 besar US Open 2023 untuk nomor ganda putri. Rekor terbaik Aldila dalam kejuaraan Grand Slam adalah menembus perempat final Wimbledon 2023. Di sektor tunggal putri persaingan grand slam musim lalu melibatkan 4 petenis berbeda, yaitu Aryna Sabalenka, Iga ?

Djokovic berterima kasih atas dukungan tim yang luar biasa, juga para rivalnya yang selalu mendorong dirinya untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Unggulan kedelapan Casper Ruud bangkit dari tertinggal dua set untuk menang 3-6, 6-0, 6-3, 6-1 atas Shang Juncheng asal China. Selanjutnya Ruud akan bertemu Taylor Fritz, yang menang 6-3, 6-4, 6-2 Francisco Comesana. “Untuk berada di putaran keempat Grand Slam dengan menaklukkan pemain terbaik sepanjang masa merupakan hal yang sukar dipercaya,” kata dia. “Kami melakukan beberapa pertandingan di Australian Open dan Wimbledon.

Aldila mengaku setiap turnamen memiliki tantangan berbeda, mulai dari cuaca hingga mengatasi jet lag. Sebagai petenis profesional, Aldila terbiasa menghadapi berbagai tantangan. Sepatu berbahan mesh ini juga dilengkapi bahan karet yang kokoh di bagian outsole untuk pemakaian intens. Secara desain, sepatu ini memiliki warna yang terbilang simpel dengan perpaduan dua warna di bagian upper. Sepatu tenis Asics ini memiliki bantalan GEL di bagian sol yang membuat kaki lebih nyaman karena bisa meredam benturan saat melangkah dan berlari.

Hebatnya lagi, Nole menorehkan Golden Slam di usia yang sudah tidak muda lagi, 37 tahun, serta dengan mengalahkan Carlos Alcaraz, salah satu petenis terbaik saat ini yang umurnya baru menginjak 21 tahun. Di babak final, Barbora berhadapan dengan petenis asal Italia, Jasmine Paolini. Mereka harus menutupi logo Rolex karena Omega adalah sponsor Olimpiade. Juga tidak ada panggilan hotline, tidak ada bonus, dan mungkin yang paling penting, tidak ada peringkat. Pekan lalu, Federasi Tenis Internasional, yang menyelenggarakan turnamen Olimpiade, menyatakan bahwa 22 dari 30 pemain terbaik pria dan wanita telah memutuskan untuk berkompetisi. Begitu pula dengan Rafael Nadal, yang akan menghadapi Carlos Alcaraz dua kali dalam pertandingan yang seharusnya menjadi salah satu pertandingan terbesar di Olimpiade.

Kesuksesan tim tenis regu putri meraih emas SEA Games 2023 Kamboja tak lepas dari tangan dingin Wynne Prakusya. Legenda petenis Tanah Air tersebut menjabat sebagai kapten tim tidak bermain. Kendati begitu, Petra Kvitova, harus absen di Miami Open 2024, sehingga bakal ada juara baru di sektor tunggal putri. Nama-nama seperti Iga Swiatek, Aryna Sabalenka, hingga Elena Rybakina diunggulkan menjadi juara. Meski begitu, sektor tunggal putri merupakan kategori yang kerap memberikan kejutan di turnamen tenis dunia.

Estaremos encantados de escuchar lo que piensas

Déjanos tu opinión